Mau Nonton Musik Dangdut di TV 2020 Gratis, Ini Channelnya

Mau Nonton Musik Dangdut di TV 2020 Gratis, Ini Channelnya

Musik dangdut tampaknya takkan lekang oleh waktu namun saat ini jika kita ingin memutar lagu atau menonton videonya kebanyakan melalui aplikasi atau Channel TV berbayar. Jika cukup dengan memutar radio atau dengan menyimpan file lagu ke dalam laptop atau smartphone untuk nantinya diputar secara offline. Masing masing cara punya kelemahan dan keunggulan namun apapun caranya kita tidak bisa lepas dari internet untuk update berbagai lagu lagu dangdut terutama dari Youtube. Alhasil kembali ke jaringan internet lagi untuk bisa menikmati musik dangdut.





Di lain fihak stasiun TV nasional saat ini sangat jarang menyajikan musik dangdut secara kontinyu. jikapun ada hanya menyajikan lomba menyanyi lagu dangdut atau pencariann bakat atau dikemas dalam talkshow yang lebih menekankan pada kontes atau fokus pembicaraan daripada musiknya sendiri.


Dimasa sekarang ini dimana internet sudah menjadi kebutuhan sehari hari, menonton atau mendengarkan lagu lagu dangdut juga tidak lepas dari internet. Selain channel Youtube yang sudah familiar kita menontonnya juga banyak aplikasi aplikasi on demand yang menyediakan berbagai lagu dangdut kesukaan kita seperti di Joox, Spotify atau barbagai aplikasi yang saat ini banyak menjamur di PlayStore.


Selain itu juga channel berbayar sangat banyak yang menyajikan musik dangdut baik melalaui TV online internet maupun TV kabel yang saat ini sangat menjamur seperti untuk Usee Tv terdapat channel Citra Dangdut atau Channel Dangdut Indonesia di K-Vision.


Pertanyaannya, masihkah ada channel TV yang menyajikan siaran musik dangdut secara gratis ?


Nah, bagi sobat Ngamen yang uudah lama kangen dengan musik dangdut di TV ada satu tayangan panggung musik dangdut yang biasa kita tonton di stasiun TV seperti puluhan tahun lalu yaitu setiap malam minggu di TVRI Nasional jam 20.00 - 21.00 WIB dengan nama program Musik Indonesia "Dangdut".

Advertisement

Baca juga: