5 Website Tempat Belajar Photoshop Gratis di 2021

5 Website Tempat Belajar Photoshop Gratis di 2021

 Photoshop, aplikasi windows untuk editing foto paling terkenal ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. Anda bisa belajar secara gratis berbagai tips dan trik keren dan terupdate dalam mengolah gambar. Sepanjang perkembangan aplikasi pengolah gambar, Adobe Photoshop merupakan aplikasi yang paling populer karena kelengkapan fiturnya , detil menunya dan hasil kerja photoshops yang tidak bisa dikerjakan oleh aplikasi lain.


5 Website Terbaik Belajar Photoshop Gratis

Selain itu, satu hal yang membuat Photoshops perlu di explore lebih jauh adalah karena Anda tidak bisa belajar secara instant. Perlu waktu untuk mengenal perintah, menu, efek, dan alat yang rumit. Namun, saat ini Anda tidak perlu menjadi seorang desainer grafis profesional atau pakar pemasaran digital untuk belajar bagaimana menggunakan Photoshop, cukup dengan belajar secara online melalui situs situs berikut ini.

Ada beberapa sumber yang tersedia di web yang bisa membantu Anda belajar photoshop secara gratis diantaranya :


1. Lynda


Lynda adalah perusahaan edukasi online yang menawarkan ribuan kursus video dalam perangkat lunak, keterampilan kreatif dan bisnis. Mencari hasil Photoshop di lebih dari 450 tutorial unik yang bisa Anda pelajari dengan cara Anda sendiri. Jadi, Lynda bisa menjadi pilihan terbaik untuk belajar photoshop secara gratis.


2. Tuts Plus


Jika Anda mencari tutorial mendalam di Photoshop maka TutsPlus sungguh luar biasa. Website ini memiliki sub bagian Photoshop yang berisi lebih dari 2.500 tutorial photoshop gratis.


3. Tutorial Photoshop dari Adobe


Tidak ada yang tahu photoshop lebih baik dari Adobe. Tutorial dari pencipta bisa menjadi cara terbaik untuk menemukan hal baru di photoshop. Pengguna bisa mempelajari dasar-dasar atau bisa memperbaiki keahlian mereka dengan tutorial yang dirancang untuk menginspirasi. Pengguna bisa kekurangan tutorial baik untuk  Pemula maupun yang sudah berpengalaman.


4. Photoshop Cafe


Jika Anda mencari cara sederhana untuk belajar photoshop maka Photoshop Cafe akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Website ini membuat tutorial singkat dan live. Jadi, jika Anda pemula maka Anda akan menemukan tutorial warnet yang mudah diimplementasikan.


5. Spoon Graphics


Ini adalah situs yang lebih menyukai kualitas daripada kuantitas. Situs web ini tidak sering diperbarui, namun setiap tutorial menjadi unik dan berfitur lengkap. Situs ini juga menawarkan sikat, tekstur, efek foto dan banyak lagi. Jadi, grafis Spoond bisa menjadi yang terbaik jika Anda ingin belajar photoshop.

Ini adalah lima sumber terbaik yang tersedia di web yang dapat membantu Anda mempelajari photoshop secara gratis. Semoga bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------