10 Games Terbaik PS5 Keren Siap Siap Merasakan Sensasinya

10 Games Terbaik PS5 Keren Siap Siap Merasakan Sensasinya

Sony Interactive Entertainment kembali merilis konsol game rumahan Playstation 5 sebagai penerus versi sebelimnya PS4. Dirilis pada tanggal 12 November 2020 dibeberapa negara tertentu saja namun di Indonesia sendiri tampaknya akan dirilis pada tanggal 19 November seperti pada pengumuman yang telah dirilis bersamaan dengan peluncurannya di seluruh dunia.




Sobat Ngamen yang gemar bermain menggunakan konsol ini mungkin sangat menantikan akan kehadiran sensasi bermain games ini, namun tunggu, sobat harus merogoh kocek lebih banyak karena harganya antara 5 sampai 7 jutaan. Informasi di pasar global, versi Digital Edition dibandrol dengan harga 5,9 juta. Nah, kita tunggu di Indonesia harga persisnya.

Dengan dirilisnya PS5 tentu games games eksklusifnya juga siap siap untuk dihadirkan di konsol ini. Tercatat banyak games keren yang bebas dimainkan namun berdasarkan kajian Techviral dot net 10 games ini sepertinya layak bisa sobat coba dulu :


1.Assassin’s Creed Valhalla




Berperan sebagai Viking Raider Eivor, pemain games diajak untuk memimpin klan dari Home of Norway dan bertugas untuk membangun dan mengelola permukiman, mendapatkan sumber daya dari kota, dan dapat menyesuaikan karakter lainnya. Assassin’s Creed Valhalla berjalan di resolusi 4K dan 60fps. Bagi sobat yang sudah terbiasa bermain di PS4 bisa mengupgrade ke versi PS5 secara gratis.



2. Watch Dog : Legion




Watch Dogs: Legion dikembangkan oleh Ubisoft Toronto, dan dirilis pada 12 November 2020. Di konsol PS5. Watch Dogs bersetting di London. Gamer bertugas membangun pasukan sendiri dari populasi London. Setiap penduduk NPC London akan memiliki background, kekuatan, kelemahan, dan hal lainnya. 



3. Cyberpunk 2077




Game action ini selain hadir di PS5 juga hadir si beberapa konsol game lainnya seperti Microsoft Windows Store , Xbox One, dan Xbox Series S dan Series X. Bahkan pengguna PS4 juga masih bisa memainkan games Cyberpunk 2077 ini. Games ini dikembangkan dan diterbitkan oleh CD Projekt.



4. Hitman 3




Dikabarkan Hitman 3 juga bakal menjadi kolektor game PS5. Namun sobat mungkin masih perlu waktu untuk menunggu dan merasakan sensasinya karena baru di awal januari 2021 baru akan dirilis. nantinya games ini juga akan hadir selain di PS 5 juga di PS4, Xbox Series X, Xbox One, Stadia, dan PC (melalui Epic Games Store). Cuplikan di Trailer tampaknya berlatar belakang di Kota Dubai dengan gedung pencakar langitnya yang akan disusupi oleh agen 47. 



5. Horizon Forbidden West



Horizon Forbidden West adalah game action yang dikembangkan oleh Guerrilla Games. Permainan petualangan yang luar biasa dengan melihat prajurit masa depan menghadapi dinosaurus robotik di  tempat terbuka dengan melintasi pantai dan pegunungan. . Game ini akan dirilis pada 2021 untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5.



6. Marvel Avenger's




Marvel's Avengers adalah video game  action 2020 yang dikembangkan bersama oleh Crystal Dynamics dan diterbitkan oleh Square Enix. Berdasarkan tim superhero Marvel Comics the Avengers, game ini sebagian besar terinspirasi oleh iterasi Marvel Cinematic Universe dari grup tersebut, tetapi juga menggabungkan elemen dari mitologi buku komik tim yang telah lama ada. Plotnya mengikuti remaja Inhuman Kamala Khan, yang memperoleh kekuatan super setelah terpapar Terrigen Mist selama A-Day, hari perayaan Avengers sampai sebuah tragedi mengakibatkan kematian dan kehancuran. Disalahkan atas tragedi itu, Avengers dibubarkan, memungkinkan perusahaan sains A.I.M. untuk menggantikan mereka. Lima tahun kemudian, ketika A.I.M. mengancam untuk mengakhiri dunia individu yang sangat kuat, Kamala memulai pencarian untuk mengumpulkan kembali Pahlawan Terkuat di Bumi sehingga mereka dapat menyelamatkan dunia dari bahaya .

Selain hadir di PlayStation 5, juga di PlayStation 4, Xbox Series X dan Series S, Xbox One, Google Stadia, Microsoft Windows. Saat ini dibeberapa perankat sudah tersedia, Akan ada peningkatan gratis ke konsol generasi baru dengan grafis yang yang lebih bagus.



8. Spider-Man: Miles Morales




Spider-Man Miles Morales, adalah sekuel Spider-Man. Namun game tersebut diperluas dari game aslinya. Game ini mirip dengan Uncharted: Lost Legacy. Namun, tidak banyak detail tentang game tersebut. Berdasarkan Komik superhero Marvel Miles Morales, games ini akan menjadi game kedua dalam seri Spider-Man Marvel, setelah Marvel's Spider-Man (2018). Game ini diumumkan bersamaan dengan peluncuran PS5 di bulan November ini.




9. Mafia: Definitive Edition





Ada kabar gembira.dari studio pengembang Hangar 13 meluncurkan Mafia: Definitive Edition di Indonesia, perombakan total Mafia versi original. Remake, yang mencakup pembaruan naskah, adegan tambahan, rangkaian dan fitur gameplay terbaru, rekam ulang musik orkestra, dan peningkatan lain ini, telah tersedia  PS5, PlayStation4, Xbox One, serta PC via Steam dan Epic Games Store dengan harga Rp489.000.Secara keseluruhan, drama kriminal Mafia yang menuai pujian kritikus ini telah terjual lebih dari 18,9 juta unit di seluruh dunia. Kini, untuk pertama kalinya di konsol generasi saat ini, pemain bisa merasakan ketiga entri serial aksi-petualangan pujaan bersamaan dalam satu kisah kriminal terorganisir.



10.  Hogwart Legacy






Hogwarts Legacy akan dirilis pada tahun 2021 di berbagai platform seperti PS5, Xbox Series X dan Series S, PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows. Permainan ini akan membawa Anda kembali ke akhir tahun 1800-an. Gamer berperan sebagai leluhur Tuan Potter di sekolah. 
Advertisement

Baca juga: