7 Toko Alat Musik Di Kota Medan Rekomendasi Blog Ngamen

7 Toko Alat Musik Di Kota Medan Rekomendasi Blog Ngamen

Sobat yang tinggal di Sumatera Utara yang suka musik dan ingin menguasai instrumen musik seperti gitar , drum, keyboard, piano, saxophone atau berbagai sound system untuk musik dan panggung bahkan sobat ingin berbelanja keperluan drum band atau sekaligus alat alat olah raga, kali ini blog Ngamen akan posting berbagai toko alat musik yang biasa menjadi tempat belanja bagi warga Kota Medan dan sekitarnya. Sebenarnya masih banyak sekali toko toko musik yang banyak menjamur di kota Medan, namun pertimbangan toko toko ini merupakan toko yang telah melegenda bahkan beberapa puluh tahun lalu telah berkiprah untuk kemajuan bermusik bagi warga Medan. Kawasan Jl. Ahmad Yani Kesawan yang tidak jauh dari Lapangan Merdeka medan menjadi tujuan utama karena disini sobat bisa langsung mengunjungi beberapa toko alat musik sekaligus tanpa harus berkendara karena satu toko dengan toko lainnya saling berdekatan.

1. Istana Musik & Sports Medan



Istana musik beralamat di Jl. Ahmad Yani No. 87 Kesawan Medan. Lokasi yang sangat mudah ditempuh dari berbagai penjuru karena berada di pusat kota Medan. Informasi dari dari akun instagram resminya @istanamusicmedan , toko alat musik yang satu ini merupakan eksklusif dealer dari berbagai alat musik ternama berbagai merk seperti Yamaha, Fender, Pearl, Cort, Blackstar dan DrCase. Selain berbagai jenis alat musik sobat juga bisa belanja berbagai peralatan olah raga.

2. Tango Musik Medan



Tango Musik yang beralamat di Jl. Asia No. 115/55 termasuk salah satu toko alat musik yang tidak hanya menyediakan berbagai instrumen musik saja namun juga menyediakan berbagai keperluan sound system baik untuk keperluan rumahan atau di panggung. Tak itu saja berbagai kebutuhan teknologi pencahayaan panggung musik juga tersedia di toko ini. Sobat yang ingin membutuhkan peralatan musik digital baik untuk recording, mixing, lighting untuk keperluan bikin studio musik pribadi atau ingin bikin studio karaoke, toko musik yang ini bisa menjadi pilihan.

3.  Medan Musik



Jika sobat belum tahu alamat toko musik legendaris yang sudah berdiri puluhan tahun lalu ini , Medan musik punya alamat dibeberapa lokasi diantaranya Jl. Jend. Ahmad Yani no. 104A, Medan. Jl. Orion no. 58-60, Medan., Jl. Balige no. 43-45, Medan., Komplek Setia Budi Point Blok D no. 11, Medan., dan Jl. Jend. Ahmad Yani no. 212, Binjai. Selain menjual berbagai alat musik dan sound system untuk musik, Medan Musik juga menyelenggarakan kursus berbagai alat musik seperti gitar, piano, biola, berlatih vokal bahkan kursus bermain drum. Bahkan di Medan Musik juga menerima jasa perbaikan alat musik, jasa tuning dan jasa perpindahan piano. 

4. Dunia Music & Sports Medan



Masih di lokasi Jl. Ahmad Yani Kesawan Medan, Dunia Music & Sport Medan juga merupakan toko alat musik yang bisa sobat coba datangi untuk membeli berbagai alat musik maupun sekedar berkonsultasi harga selain menjual berbagai keperluan olahraga. Alamat lengkapnya adalah Jl. Ahmad Yani No 52 Medan.

5. Raja Sport And Music



Memang lokasi di Jl. Ahmad Yani Kesawan merupakan tempat yang tepat bagi sobat untuk berbelanja alat musik karena terdapat berbagai toko yang bisa sobat cek satu persatu kebutuhan alat musik sobat. raja Musik & Sport juga bisa menjadi pilihan diantara beberapa lokasi toko lata musik di wilayah Kesawan Medan. Tepatnya di Jl. Ahmad Yani No 91 Medan sebelum Istana Musik. 

6. Gideon Music



Gideon musik beralamat di pinang baris No.172 B Medan. Selain berbagai alat musik baru, Gideon musik juga menyediakan alat musik bekas pakai yang masih berfungsi dengan baik. Di Gideon Musik sobat bisa berbelanja berbagai keperluan sound system baru maupun bekas. Berbagai pilihan dan jenis sound system untuk berbagai keperluan tersedia di toko ini seperti speaker, amplifier, mixer dan lain lain.

7. Era Musika Indah Medan



Jika sobat ingin mencari alat musik merk Yamaha dikota Medan, Era Musika merupakan dealer resmi segala alat musik merk Yamaha di Suimatera Utara berlisensi dari PT. Yamaha Musik Indonesia. Berbagai alat musik seperti piano, keyboard, gitar atau soundsystem Yamaha dan berbagai jenis keperluan bermusik merk yamaha bisa sobat dapatkan disini. Selain itu Era Musika juga mendirikan sekolah musik dengan kurikulum disesuaikan dengan dengan perkembangan fisik dan umurnya. Alamat Era Musika berada di Jl. H. Adam Malik No. 30 Medan Dan Jl. Setiabudi No. 264 Medan.


Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------