2 Aplikasi Resmi Untuk Menambahkan Lirik Di Spotify

2 Aplikasi Resmi Untuk Menambahkan Lirik Di Spotify

Ingin menambahkan lirik lagu di aplikasi spotify ? sobat harus berhati hati untuk memilihnya. saat ini banyak aplikasi lirik yang bisa digunakan untuk memutar lirik lagu di Spotify. Namun bagi spotify sendiri sesuai dengan informasi dari laman situs resminya hanya ada 2 aplikasi yang diizinkan untuk menampilkan lirik di aplikasinya. 

Menampilkan lirik lagu di Spotify tidak bertujuan untuk berkaraoke karena lagu lagu di Spotify berlabel resmi dari single dari artis penyanyi. Menampilkan lirik biasanya bertujuan untuk menghafal lagu lagu baru atau lagu lagu favorit penikmat musik spotify.

Berikut adalah 2 aplikasi yang disarankan Spotify untuk menambahkan lirik lagu :


1. Genius - Song Lyrics And More



Genius merupakan salah satu aplikasi pertama yang disarankan spotify untuk menambahkan lirik di aplikasinya. Genius mengklaim punya koleksi lirik lagu paling banyak diantara aplikasi lainnya. Namun menurut spotify sendiri lirik yang tersaji hanya lagu lagu dalam bahasa Inggris. Caranya menambahkan pun sangat mudah cukup dengan instal aplikasi dari Playstore dan secara otomatis aplikasi sudah terhubung dengan Spotify. Untuk melihat lirik sobat cupup putar lagu Berbahasa Inggris pilihan sobat , kemudian pilih Tab Now Playing dibagian bawah layar dan Geser kebawah untuk melihat liriknya.

2. SoundHound



Aplikasi kedua yang disarankan oleh Spotify adalah Sound Hound. Aplikasi ini juga merupakan streaming musik online namun jika sobat sudah pasang Spotify di smartphone, SoundHound lebih berfungsi untuk memunculkan lirik di Spotify . Secara otomatis SoundHound akan menambahkan lagu yang terdeteksi ke playlist Spotify. caranya sangat gampang, setelah mendownload dan memasang SoundHound di ponsel, sobat cukup cari lagu untuk mendeteksi judul lagu yang diputar. Lirik akan otomatis bergulir seiring dengan musik yang dinyanyikan. jangan lupa untuk mengaktifkan Auto Add To Spotify untuk menambahkan lagu yang terdeteksi ke playlist Spotify. Aplikasi SoundHound tersaji dalam 2 macam diplaystore, Gratis dan berbayar. Jika sobat memilih berbayar tentu fitur dan darabase lirik akan semakin banyak.




Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Jangan lupa sobat, kasih komentar ya !!! No spammer allowed