Waze Kini Bisa Putar Youtube Music, Tapi .....

Waze Kini Bisa Putar Youtube Music, Tapi .....

Sobat yang sering berjibaku dengan kemacetan dijalan pasti mengenal aplikasi yang satu ini. Waze, layanan peta online yang saling memberikan informasi dalam satu anggota komunitas  baik yang sedang dijalanan atau lagi dimana saja. Baru baru ini Waze telah menambahkan satu fitur terbaru lagi yaitu  Youtube Music sebagai  audio player partner untuk lebih memanjakan pengguna aplikasi ini  track musik playlist saat berkendara .

Waze telah merintis berbagai program kerjasama dengan berbagai platform musik dunia beberapa tahun lalu dengan tujuan untuk menambah gairah bermusik disaat berkendara atau bahkan saat terjebak kemacetan tidak hanya sekedar memutar musik, tetapi  juga mendengarkan podcast, audiobooks, berita, dan lainnya.

Sebelum bekerjasama dengan YouTube Music, Waze juga telah menggandeng Deezer, iHeartRadio, NPR, Pandora, Scribd, Stitcher dan TuneIn dan Spotify di bulan Maret 2017.

Tidak itu saja Waze juga terhubung dengan RNJ Radio,  Audiobooks.com, Castbox dan Radio.com, yang dapat diakses langsung dari Waze Audio Kit.  Youtube Music yang terintegrasi dengan Audio Player Waze telah dirilis 22 Agustus 2019 lalu dan kita tunggu rilis globalnya.


Setelah menjadi partner denganYouTube Music, para pengemudi dapat menikmati fitur berkendara dengan sambil menikmati musik kesukkan sobat cukup dengan mengatur  playlist  dan personalisasi mix lagu langsung dalam satu aplikasi Waze,

Lawrence Kennedy, Product Manageri YouTube Music mengatakan pihaknya menyadari bahwa banyak pendengar Youtube Music berada di dalam mobil, sehingga bekerja sama dengan Waze dapat memberikan pengalaman yang cokok bagi banyak pengguna aplikasi 

"Dengan menggunakan fitur album,   playlist,   mixes  dan lainnya dari YouTube Music yang tersedia di aplikasi Waze, pengguna kami dapat menikmati musik kesukaannya tanpa melewatkan perjalanan mereka," tambahnya.

Namun sayang seribu sayang hanya pelanggan YouTube Music Premium yang dapat memutar playlist atau mendengarkan lagu favoritnya di Waze dengan cara menekan ikon musik untuk memilih YouTube Music di audio playernya. Tidak hanya playlist musik saja yang bisa dinikmati namun juga seperti radio dan fitur fitur lainnya.
Advertisement

Baca juga:

This Is The Newest Post
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Jangan lupa sobat, kasih komentar ya !!! No spammer allowed