Kelebihan Yamaha PSR S950 dibandingkan dengan Yamaha PSR S910

Kelebihan Yamaha PSR S950 dibandingkan dengan Yamaha PSR S910

 Walaupun sudah ada rilis terbaru PSR Seri S seperti PSR S970 dan PSR 975, PSR S950 masih terus diproduksi baru, hal ini menjadi pertanda bahwa keyboard ini masih diminati oleh pemusik keyboard. Dirilis pertama kali hampir 10 tahun lalu, PSR 950 membawa banyak perubahan dibanding seri sebelumnya S910.  Menurut Yamaha,  PSR S950 adalah pilihan yang baik. Anda dijamin akan terkesan dengan cara Yamaha meningkatkan keyboard ini dibandingkan dengan Yamaha PSR S910, terutama gaya audio dan suaranya. Ada 25 Audio Style yang benar-benar membuat Anda merasa seperti Anda memiliki ansambel perkusi langsung bermain bersama Anda, dan PSR S950 terdengar seperti aslinya. Ada begitu banyak gaya dan suara yang jauh lebih baik, berkat speaker yang lebih besar. Selain itu, keyboard canggih ini hadir dengan fitur alat pengeditan audio yang fleksibel yang memungkinkan pengguna mengubah suara audio untuk menciptakan suara dan gaya yang unik. 

Kelebihan Yamaha PSR S950 dibandingkan dengan Yamaha PSR S910



 Yamaha PSR S950 dikenal dengan audionya jernih. Dengan kekuatan speaker 2 x 15 Watt, Anda harus bersiap-siap untuk kemegahan surround sound, selain dukungan 128 Polyphony untuk kecukupan suara. Yamaha sendiri menggunakan sampel dari Piano Grand Autentik Yamaha, yang telah dikenal sebagai salah satu yang terbaik di dunia.



Ditambah dengan ribuan suara yang dipasang di Yamaha PSR S950, instrumen ini adalah database suara yang berjalan, bernapas, dan metalik. Anda akan memiliki total 786 Voices + 33 Drum/SFX Kits + 480 XG Voices + GM2 + GS (untuk pemutaran lagu), plus Anda akan mendapatkan suara unggulan dari 62 Suara Artikulasi Super, 23 Mega Voices, 27 Sweet! Voices, 64 Cool! Voices, 39 Live! Voices, dan 20 Organ Flutes!


Berikut beberapa kelebihan Keyboard Yamaha PSR S950 yang tidak ada padaYamaha PSR S910 :


  • New! Audio Style  :Menambahkan track audio pada style, misalnya penambahan rekaman suara kendang yg akan mengikuti tempo style tanpa ada penurunan kualitas suara.
  • New! Audio Link Multi-Pad  : Menambahkan file audio (wav) ke multipad.
  • New! Real Distortion effect & Guitar Enhanced :  Penambahan berbagai efek untuk gitar
  • NEW! FlashROM Expansion  :Voice/Style tambahan melalui USB FlasRom
  • New! Vocal Harmony  :Pengembangan pada fitur vocal harmony
  • Penambahan Super Articulation Voices dan Mega Voices
  • MP3 playback  : bisa di tranpose dan diubah temponya.
  • Vocal Cancel  : menghilangkan suara vokal pada file mp3

Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------