4 Aplikasi Online Untuk Mengubah Background Pas Foto

4 Aplikasi Online Untuk Mengubah Background Pas Foto

Membuat pas foto pasti dibutuhkan oleh semua orang mulai dari balita sampai orang tua laki laki maupun perempuan. Keperluan pas foto sangat beragam mulai dari persyaratan untuk mendaftarkan sekolah, membuat KTP sementara, membuat surat keterangan dari instansi yang berwenang, kebutuhan untuk melamar pekerjaan dan banyak lagi manfaat pas foto. Ternyata tidak semua orang bisa mengedit atau membuat pas foto dengan berbagai ukuran apalagi mengubah backgroundnya. Nah, melihat situasi seperti ini, editing pas foto bisa menjadi cara untuk membuka jasa menghasilkan uang..



4 Aplikasi Online Untuk Mengubah Background Pas Foto


Bagi sobat yang suka mengedit pas foto atau bahkan menjadi satu pekerjaan tambahan yang bisa menghasilkan pundi pundi rupiah dari jasa edit background pas foto, saat ini Anda tidak perlu profesional lagi menggunakan aplkasi Photoshops dengan banyak sekali tool tool yang perlu waktu untuk mempelajarinya.Dengan aplikasi remove background secara online, sobat hanya cukup mengupload foto, menandai mana backgroun yang akan di remove dan download kembali foto tersebut. Dan sudah berhasil menjadi transparan. Bahkan ada beberapa tool yang secara otomatis sudah mampu menandai jenis latar belakang yang akan di hapus.


Nah, berikut adalah 4 aplikasi untuk mengganti background pasfoto pilihan Blog Ngamen :


1. Photoscissors


Photo Scissors tidak dikhususkan untuk membuat pas foto namun foto pada umumnya untuk membuang background dan berubah menjadi foto transparan. Setelah foto transparan, bisa kita letakkan di background yang kita inginkan. Biasanya pas foto menggantinya dengan biri atau merah. Namun sayang aplikasi ini berbayar dengan harga $29,99


2.  Remove.bg


Aplikasi kedua ini juga berbayar namun masih ada yang gratisan. Aksesnya cukup mudah dan hasilnya juga memuaskan untuk sebuah pas foto. Namun sayang hanya boleh edit 1 gambar saja untuk gratisannya.


3. Burner.bonanza


Burner bonanza memberikan akses gratis untuk personal edition. Sedangkan untuk Business/ Professional Edition menawarkan harga $9 perbulan. Ada 2 pilihan remove background menjadi transparan atau berwarna putih.


4. Picsart


Sama seperti Photo scissors, Picsart tidak dikhususkan untuk mengubah latar sebuah foto saja namun juga untuk editing foto yang lain bahkan aplikasi ini juga menyediakan fitur editing video. Namun jika dibandingkan dengan photo scissors, Picsart masih menyediakan akses gratisan namun hanya jenis foto dan video kualitas standar saja yang bisa diedit. Selain itu filter fotonya menggunakan standar basic.


Nah, silahkan dicoba satu persatu gratisannya mana yang paling bagus menurut Anda. Selamat mencoba

Advertisement

Baca juga: