Review Marvel’s Spider-Man PS4

Review Marvel’s Spider-Man PS4

Marvel's Spider-Man adalah games action petualangan yang dibuat oleh Sony Interactive Entertainment dan dikembangkan oleh Insomniac Games khusus untuk PS4. Marvel's Spiderman tidak berbeda dari game standar AAA dan memiliki desain game yang bagus dan cerita yang ditulis dengan baik. Aspek paling menarik dari Marvel's Spiderman adalah ceritanya Anda bisa menikmati games lebih dari hanya sekedar cerita yang ditawarkan dalam film spiderman, karena banyak kejutan kejutan untuk selalu menarik perhatian Anda agar selalu naik kelevel berikutnya dan meraih platinum pada setiap levelnya. 


Saat memainkan games ini Anda bisa.berayun di gedung gedung pencakar langit, jatuh dan melompat bak spiderman sungguhan. Seperti game PS4 lainnya, game ini juga menyediakan Mode PHOTO, untuk mengambil foto dan video dari gameplay . Detailnya bagus dalam Mode FOTO  seperti seseorang dapat melihat pemotretan web dari tangan spiderman, mengambil foto  di darat atau di udara & mengubah warna mode foto ke WARNA film dan sebagainya.

Permainan ini menawarkan kisah Spiderman. Anda bisa melihat ceritanya dari 4 perspektif berbeda. Anda bisa bermain sebagai Spiderman. Kemudian Anda bisa memainkan beberapa cerita sebagai Peter Parker, Mary Jane Watson & Miles Morales. Selain itu gameplay dari masing-masing karakter terasa sama, masing-masing perspektif menceritakan kisah dari sudut pandang mereka.

Dari segi grafis, Insomniac merekomendasikan pada resolusi 1080 dengan frame rate stabil 30 fps.dan paling baik dimainkan di PS4 Pro, walaupun demikian di PS4 Slim juga bisa berjalan normal.

Akting Spiderman dalam games ini layaknya Spiderman yang biasa kita nikmati sejak kecil. Peter Parker yang terus-menerus berbicara kepada dirinya sendiri sambil berayun dan terlepas dari benar-benar brilian dan cerdas, juga membuat lelucon selama pertempuran. Selain karakter karakter lainnya seperti  Dokter Octavius ​​sangat memukau.

Permainan ini menyediakan berbagai jenis misi, token backpack untuk mengumpulkan backpack, token riset untuk menyelesaikan penelitianHarry Oscorp, token untuk mengambil gambar dari tempat-tempat terkenal atau patung dan token tantangan untuk menyelesaikan tantangan. Token tantangan dibuka kuncinya di akhir permainan dan sulit didapat. Stasiun penelitian juga bagus, di mana Anda bisa mengerjakan penelitian untuk Harry Oscorp.

Ada juga 2 jenis teka-teki di industri Octavius, di mana Peter Parker bekerja dengan Dokter Octavius. Teka-teki jembatan Sirkuit dan teka-teki barcode Ada juga side quest, di mana Anda bisa melacak merpati dan menangkapnya.

Trailer Games :




Kelebihan

  • Ayunannya keren
  • Cerita yang sangat bagus
  • Grafik yang indah
  • Tak pernah bosan dengan gameplaynya


Kekurangan

  • Tidak bisa berenang di Air 
Advertisement

Baca juga: