10 Aplikasi Penguat Sinyal Smartphone Android 2020 Gratis Dan Berbayar

10 Aplikasi Penguat Sinyal Smartphone Android 2020 Gratis Dan Berbayar

Aplikasi penguat sinyal smartphone merupakan salah salah satu alat yang digunakan untuk menambah kekuatan sinyal smartphone disamping dengan menggunakan cara lainnya. Walaupun sampai saat ini sudah banyak smartphone sudah dilengkapi dengan hardware yang mumpuni untuk dapat menangkap sinyal telephone maupun internet, namun keberadaan aplikasi penguat sinyal masih dibutuhkan untuk menopang perangkat keras yang mungkin jadi masih belum maksimal dalam menangkap sinyal. Sebut saja smartphone Samsung dengan antenna Signal Max Samsung, secara signifikan sudah mampu memaksimalkan penangkapan sinyal.

Pada artikel kali ini Blog Ngamen akan berbagi aplikasi penguat sinyal yang lebih fokus pada boost atau tweak sinyal antenna, namun beberapa aplikasi juga menyertakan booster sinyal untuk Wifi dan Internet. Secara umum saya belum mencoba semua aplikasi ini Silahkan disimak selengkapnya :

1. Network Signal Speed Booster


Network Signal Speed Booster mendapatkan bintang 4.4 dengan total pemberi review 128.000 lebih. Aplikasi ini terakhir diupdate pada November 2016 dengan jumlah pengunduh lebih dari 1 juta pengguna. Pengembangnya adalah MCStealth.

2. Network Signal Booster


Network Signal Booster mengantongi bintang 4.4 dengan pemberi review 121.000 lebih sebagian besar memberi respon bintang 5 (hijau muda). Versi terakhir aplikasi ini diupdate 29 september 2017 dikembangkan oleh Real Appmaker. Beberapa fiturnya  ada yang berbayar.

3.Signal Booster 3G 4G Wifi


Signal Booster 3G 4G Wifi adalah aplikasi jaringan pendukung yang menstabilkan dengan pemantauan kualitas sinyal ping server dan memuat nilai yang disesuaikan.. Pengembang aplikasi ini mengklaim bisa memikat sinyal jaringan 3G 4g wifi kembali untuk melakukan ping data kembali agar tidak terdeteksi "request time out" dan mencegah koneksi koneksi internet anda hilang seketika.
Perlu anda ketahui, saat layanan ini aktif. tolong lakukan pengecekan rutin ping untuk mendapatkan kualitas sinyal yang baik. untuk membantu pengoptimal dan stabilizer dalam aplikasi ini akan memungkinkan Anda mengatur penggunaan jaringan internet secara efisien. Diunduh oleh lebih dari 100.000 pengguna , aplikasi ini mendapatkan rate 4.0

4. 4G LTE Signal Booster Network


Dikembangkan oleh Powertrix Mobile Ltd, aplikasi ini adalah aplikasi pendukung sinyal koneksi internet untuk mengurangi beban delay ping server dan menghindari lompatan ke sinyal yang lemah. Aplikasi ini membantu meningkatkan kualitas sinyal 3G / 4G / LTE Anda untuk mengatur penggunaan load management dan monitoring test via ping server. Aplikasi ini juga bisa disebut sebagai optimizer atau stabilizer untuk memantau pergerakan ping pengaturan yang disesuaikan. Cocok bagi anda yang gemar bermain game seperti Pokemon Go. Penggunaan aplikasi ini sangat membantu bagi mereka yang bekerja sehari penuh memanfaatkan internet sebagai koneksi sinyal gojek. Diunduh lebih dari 1 juta pengguna dengan mendapatkan bintang 4.1

5. Connection Stabilizer Booster 


Aplikasi ini berperan sebagai reconnector dan booster untuk sinyal 2G GPRS, EDGE, 3G maupun 4G LTE. Dikembangkan oleh Supersonic software, Connection Stabilizer booster mengantongi lebih dari 1 juta pengunduh dengan bintang 4.2. Diupdate terakhir pada April 2017 dengan versi terbaru 2.2.

6. Cell Phone Signal Booster


Aplikasi ini mengklaim bisa digunakan untuk mobil, basement rumah, atau kantor, di rumah, di jalan, atau di tempat kerja. Sekarang, ada dua jenis pilihan untuk meningkatkan sinyal.  Solusi Seluler (untuk penggunaan di kendaraan) dan Solusi di Bangunan (untuk penggunaan di rumah, ruang bawah tanah, kantor, dll). Diunduh lebih dari 10 ribu orang aplikasi ini mendapatkan rate 3.4.

7. Signal Strength


Aplikasi ini lebih lebih menjadi aplikasi sinyal detektor daripada booster karena fiturnya ada signal meter, Speed test dan WiFi scan. Namun dari namanya sebenarnya lebih cocok sebagai aplikasi booster. Diunduh lebih dari 500.000 aplikasi ini mempunyai bintang 4.1

8. Network Booster - Speed & Security


Dari namanya aplikasi ini tidak hanya menjadi aplikasi penguat sinyal saja , namun juga menjadi pengaman koneksi sinyal. Selain mempunyai fitur internet boost, aplikasi ini mempunyai alat untuk WiFi Security, speedtest dan smart charge. Diunduh lebih dari 10.000 pengguna apliasi ini mengantongi rate 4.4.

9. Phone signal


Phone Signal adalah aplikasi penguat sinyal berbayar. dengan harga Rp 20.000. Di widget sinyal telepon, kekuatan sinyal dibedakan menjadi 20 level, diukur dalam dBm. Ini akan menunjukkan informasi rinci tentang seberapa bagus kekuatan sinyal telepon sebenarnya. Aplikasi ini juga mempunyai versi lite. Dikembangkan oleh Media studio, aplikasi ini sudah diunduh oleh 500 pengguna dengan mendapatkan rating hanya 2.8

10. Signal Care Free


Signal Care adalah algoritma reset sinyal jaringan lanjutan yang dibuat untuk Android. Perawatan Sinyal dapat mengatur ulang Sinyal Jaringan, sambungan data, koneksi WiFi, dll. Signal Care secara otomatis mengatur ulang koneksi dan dengan demikian OS Android menetapkan sinyal jaringan berkualitas. Diunduh lebih dari 100 ribu pengguna , aplikasi ini mendapatkan rating 4.1 Ada 2 versi Gratis dan Berbayar

Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------