Cara Aman Mencari Serial Key Segala Macam Software Windows 2022

Cara Aman Mencari Serial Key Segala Macam Software Windows 2022

Menginstal aplikasi full version kadang kita terkendala dengan dana yang kita miliki sehingga dalam mencari serial key apalagi segala macam software windows serasa mustahil kita dapatkan. Namun dengan tersedianya cara sederhana ini Anda akan dengan mudah mendapatkan  walaupun sebenarnya caranya bisa dibilang illegal.

Serial key atau kadang disebut dengan serial number (SN), license, activation code atau apapun namanya adalah kode yang diberikan oleh pengembang aplikasi untuk mendapatkan segala fitur yang ada dalam software. Versi full software yang didapat biasanya tidak diberikan cuma cuma mereka menawarkan dengan biaya sekali bayar atau bulanan, tahunan melalui situs resminya. Namun saat ini tidak sedikit  dari serial key memang sengaja dibagi secara gratis untuk aplikasi aplikasi versi lawas. Untuk versi yang lebih baru terkadang ada versi yang tidak valid ada juga versi patchnya. Namun jika kita pintar mencarinya biasanya bisa kita dapatkan serial number yang masih valid.

Masalah lain yang kadang kita sulit mendapatkan serial key adalah banyak sekali serial key palsu yang bahkan diselip dengan virus atau bahkan software crack yang membahayakan pengguna. Bahkan terkadang dari situsnya sendiri yang sengaja memberikan jebakan agar saat download serial key juga aplikasi lain juga otomatis terdownload. Hal hal seperti ini juga harus diwaspadai karena di jagat maya apapun yang akan merugikan pengguna dan menguntungkan pembuatnya akan terus bersliweran dan hal seperti ini lumrah terjadi.

Cara Aman Mencari Serial Key Segala Macam Software Windows 2020


Beberapa cara aman mencari Serial Key Segala Macam Software dibawah ini juga tak luput dari cara cara jahat semacam itu namun setidaknya bisa diminimalisir jika Anda mendownload aplikasi atau software mencari serial key berasal dari situs resminya.. Setidaknya ada 5 cara untuk bisa kita pakai untuk mencari serai key 2 cara kita cari langsung melalui produk Google dan 3 cara berasal dari aplikasi. Berikut diantaranya :

Cara Aman Mencari Serial Key Segala Macam Software Windows 2020


1. Mengetikkan 94FBR di pencarian Google.


Cara pertama mencari Serial Key Segala Macam Software yang paling sering digunakan oleh pemburu serial key karena lebih mudah dan hasilnya lebih bervariasi. Cukup dengan mengetikkan " nama aplikasi yang akan dicari serial keynya" diikuti 94FBR dibelakangnya maka akan muncul berbagai situs yang menyediakan serial key tentang aplikasi yang dimaksud contohnya : Nero express 94FBR maka akan muncul berbagai situs seperti berikut ini :
Cara Aman Mencari Serial Key Segala Macam Software Windows 2020

Kadang serial key langsung muncul di pencarian kadang kita harus klik halaman untuk mendapatkanya.

2. Youtube


Cara Aman Mencari Serial Key Segala Macam Software Windows 2020

Cara kedua mirip dengan cara pertama namun kita mencarinya menggunakan youtube. Biasanya di Youtube lebih valid dan lebih aman dibanding dengan situs lainnya. Anda bisa surfing dari channel ke channel yang menyediakan serial number. Kadang serial number terpampang di diskripsi channel kadang kita disuruh klik link keluar.

3. Belarc Advisor


Cara Aman Mencari Serial Key Segala Macam Software Windows 2020

Belack advisor berbasis aplikasi windows (exe) dan bisa diunduh gratis dari situs resminya. Aplikasi ini selain bisa mengetahui Serial Key juga bisa mengetahui informasi tentang perangkat lunak  secara detail seperti perangkat keras yang kompatibel, sistem operasi, processor, sistem model dan banyak hal lainnya. Bisanya aplikasi ini digunakan untuk mencari serial key Windows , namun banyak aplikasi lainnya yang bisa dicari menggunakan aplikasi ini seperti Antivirus, dan software lainnya. Cara aman mencari Serial Key Segala Macam Software ini bisa menjadi alternatif pilihan jika cara cara diatas tidak menemukannya.

4. Jelybean Key Finder


Cara Aman Mencari Serial Key Segala Macam Software Windows 2020

Software windows lainnya yang bisa digunakan untuk mencari serial key yang aman adalah Magical Jelybean Key Finder. Aplikasi ini bisa diunduh gratis dengan kapasitas file yang kecil sehingga tidak menguras paket atau penyimpanan Anda. Tampilan yang mudah digunakan membuat pengguna meudah untuk mengoperasikannya. 

5. Lisence Crawler



Software terakhir yang bisa kita gunakan untuk mencari serial key adalah Lisence Crawler. Aplikasi ini selain bisa mencari serial key Windows, Adobe product dan beberapa aplikasi terkenal lainnya secara crack namun lebih aman. Caranya menggunakannya sebagai berikut :

  • Setelah diunduh, Instal dan pilih Computer sebagai locahhost.
  • Klik Start Search .
  • Scan dengan klik highspeed scan
  • Akan muncul serial key dan pilih mana yang Anda inginkan.


Nah, gampang kan ? yang jelas cara cara diatas tidak menjamin keseluruhan seri key tersedia dan jikalau tersedia kadang juga tidak berfungsi secara normal. Namun setidaknya cara cara aman mencari Serial Key Segala Macam Software diatas bisa digunakan lebih aman daripada menggunakan aplikasi yang lainnya

Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------