Siapakah Nella Kharisma Yang Selalu Digandrungi Penikmat Dangdut Koplo , Begini Profilnya

Siapakah Nella Kharisma Yang Selalu Digandrungi Penikmat Dangdut Koplo , Begini Profilnya

Bagi sobat Ngamen pecinta dangdut koplo pasti tidak asing lagi dengan sosok yang satu ini. Muda, cantik dan memiliki suara yang merdu. Nella Kharisma, sang penyanyi yang disetiap penampilan panggung selalu memukau penonton. Dipuncak karirnya , tak ayal Nella Kharisma selalu menjadi idola para kawula muda penikmat dangdut koplo di seantero Indonesia bahkan di luar negeri. Nella Kharisma atau nama kecilnya Nella Tri Kharisma merupakan salah satu deretan penanyi panggung koplo yang mungkin selama ini kita tahu hanya Via Vallen saja karena lebih dikenal dikancah nasional apalagi saat tampil pada pembukaan Asian Games 18 Agustus 2018 tepat setahun yang lalu. 

Dihimpun dari berbagai sumber termasuk Wikipedia dan Tribun Bogor, sejak kecil ternyata Nella Kharisma mempunyai bakat menyanyi karena darah seni mengalir dari kedua orang tuanya.  Bapaknya Nella, beraliran musik campursari, sedangkan sang ibunda ahli dalam bermain berbagai alat musik seperti gitar, angklung dan suling. Di usia 3 tahun Nella Kahrisma sudah sering mengikuti kegiatan nyinden diberbagai dipagelaran Wayang di Kediri. Kemudian saat menginjak masa remaja sejak kelas 3 SMP sudah aktif bernyanyi dari satu panggung ke panggung lainnya dengan diiringi musik organ tunggal. 


Disaat masih remaja ini juga Nella Kharisma mulai menyanyi di panggung panggung kecil diberbagai acara hajatan terutama di daerah Jawa Timur. Dari sini karirnya tumbuh disaat bergabung dengan OM Lagista Pimpinan Cak Rull. Sejak itu Nella Kharisma sudah menjadi bintang panggung terutama didaerah daerah pesisisr Jawa Timur. Ketenaran OM Lagista yang masih ditingkat lokal membuat Nella Kharisma ingin meraih kesuksesannya lagi dengan keinginannya bergabung dengan grup dangdut yang lebih besar sehingga ditahun 2015 ia resmi bergabung dengan OM Monata. Berbekal kemampuan dan pengalamannya, sepertinya Nella berada ditempat yang tepat karena personel personel OM Monata seperti Sodiq Monata bisa menjadi satu kolaborasi panggung koplo yang luar biasa.

Suara merdu Nella Kharisma saat berada dipanggung memang harus diacungi jempol karena disaat pamor koplo yang lebih tergerus dengan goyangan goyangan erotis bahkan p*r*oaksi, Nella Kharisma tetap bernanyi dengan berpakaian sopan sehingga dengan demikian menikmati lagu dangdut tidak serta merta selalu dianalogikan dengan goyangan yang tidak sopan.

Berbagai album Nella Kharisma yang sangat fenomenal dan sering kita dengar diberbagai panggung off air atau jaringan online seperti Konco Mesra, Bojo Galak, Jaran Goyang, Gerhana, Sebelas duabelas, Ditinggal Rabi dan masih banyak lagi single lainnya.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Jangan lupa sobat, kasih komentar ya !!! No spammer allowed