Cara Menghilangkan Watermark Foto untuk menggunakan Aplikasi FaceApp Pro

Cara Menghilangkan Watermark Foto untuk menggunakan Aplikasi FaceApp Pro

Media sosial kini semakin ramai dengan pajangan foto foto yang berubah menjadi lebih tua dari foto biasanya. Ternyata setelah saya amati hasil olahan tersebut sangat halus dan tidak ada celah bahwa foto tersebut adalah editan. Belakangan saya baru tahu kalau foto foto tersebut diedit dengan aplikasi yang lagi tren di seluruh dunia dengan nama FaceApp.

Tidak hanya mempu mengolah wajah yang menua saja, ternyata aplikasi yang diciptakan oleh  perusahaan Rusia bernama Wireless Lab ini, tapi juga bisa mengolah tampilan wajah yang awalnya tidak tersenyum bisa menjadi tersenyum, berubah menjadi lebih muda, mengubah jenis kelamin bahkan bisa menggunakan berbagai tampilan style rambut yang bermacam macam. 


Sobat Ngamen bisa mendownload aplikasi FaceApp gratis di Google Play Store dan Apple App Store. Namun gratisan dengan memanfaatkan seluruh fiturnya hanya bisa dinikmati hanya dalam waktu 3 hari saja, selebihnya sobat harus menggunakan dana untuk meneruskan memanfaatkan seluruh fiturnya.  

Salah satu kekurangan yang dididapat dari versi gratisan adalah hasil foto olahan aplikasi FaceApp yang muncul watermark. Ditengah tengah hasil editan foto muncul tulisan FaceApp yang sangat mengganggu tampilan foto. Jika sobat ingin menghilangkannya namun tetap bertahan pada versi gratisan, sobat bisa download aplikasi FaceApp versi crack yang banyak tersedia disitus penyedia aplikasi android diluar Playstore. Namun cara ini tidak terlalu saya rekomendasikan untuk sobat yang terlalu sayang dengan smartphone karena alasan harganya mahal atau hal lainnya, karena berakibat pada serangan virus atau malware yang saat ini semakin mewabah di android termasuk  kerentanan keamanan. Namun jika sobat ingin mengabaikan itu semua sobat bisa menggunakan aplikasi FaceApp semacam ini namun dengan resiko sendiri.

Jika sobat tertarik ingin menggunakan versi berbayar harganya pun tidak mahal mahal amat cukup dengan membayar 3.99 dolar atau Rp 55 ribu setiap bulannnya. Cara mengubah versi berlangganan cukup dengan download aplikasi FaceApp di Playstore lalu buka aplikasi dan terima tawaran berlangganan. Nah, sekarang sobat bisa mengedit kembali foto sobat sesuka hati dan berikut caranya :

  • Tekan tombol kamera yang ada dibagian tengah layar. Pada tahap ini sobat bisa memilih untuk tak memberi akses aplikasi ke photo library, melainkan hanya ke foto.
  • Setelah itu sobat langsung berfoto selfie dan tekan tombol 'use disisi bawah. Kemudian akan muncul pilihan filter yang tersedia.
  • Jika ingin mengubah ke versi yang lebih tua, filter dengan tombol 'old'. Sobat juga bisa menggunakan fitur tampilan lebih muda dengan filter tombol young atau tampilan berjambang dan berbagai fitur keren versi pro lainnya

Demikian silahkan sobat rasakan sensasi mengbah tampilan wajah dengan versi pro di aplikasi FaceApp yang lagi viral ini

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Jangan lupa sobat, kasih komentar ya !!! No spammer allowed