Cara Menghilangkan Suara Video Secara Online

Cara Menghilangkan Suara Video Secara Online

Menghilangkan suara video atau membuat video jadi bisu saat ini bisa dilakukan secara online. Sobat tidak perlu lagi menginslal aplikasi di smartphone atau di laptop. Cara ini biasanya dibutuhkan bagi para editor video yang kadang ingin mengisi suara video yang dihapus dengan audio yang lain. Atau memang ingin sengaja menghilangkan suaranya. Tentu saja aplikasi ini gratis dan bisa menghapus berbagai jenis format video seperti MP4, AVI, MOV dan lain lain. Aplikasi berbasis Windows dan Mac ini bahkan bisa dilakukan tanpa encoding dan cukup dengan mengupload video, memproses dan mendownoadnya kembali.


Sebenarnya banyak sekali aplikasi baik berbasis Windows, berbasis Android maupun iPhone yang bisa digunakan untuk membisukan video, namun kesemuanya butuh aplikasi yang diinstal di perangkat. Dengan aplikasi yang satu ini sobat langsung bisa menggunakannya. Saat ini aplikasi online semakin menjamur dan sangat membantu untuk memproses file file yang jarang kita lakukan.

Blog Ngamen memilihnya untuk sobat semua dengan cara yang bisa dilakukan berikut ini :

1. Kunjugi situs Audio Remover
2. Klik Browse pilih video yang akan sobat hilangkan suaranya, namun ingat file video yang akan dihapus paling banyak 500 MB.
3. Klik Upload Video
4. Tunggu sebentar sampai proses upload selesai. Cepat atau lambat proses nya tergantung besar atau kecilnya file video dan kecepatan internet sobat.
5. Setelah muncul COMPLETE, silahkan download video tersebut.
6. Selesai.

Sebenarnya Audio Remover merupakan bagian aplikasi aplikasi lannya seperti aplikasi konversi video, menambahkan audio ke video, memperbesar volume mp3, dan mengkompres gambar

Nah, sangat mudah untuk menghilangkan suara video secara online kan ?, silahkan mencobanya.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Jangan lupa sobat, kasih komentar ya !!! No spammer allowed