Segarkan Kembali Semangat Kerja Dengan Games Musik Piano Tiles

Segarkan Kembali Semangat Kerja Dengan Games Musik Piano Tiles

Ngamen Blog - Ada dua aktifitas yang biasa digunakan untuk mengurangi rasa lelah akibat beban kerja di kantor sebagai selingan yaitu mendengarkan musik dan bermain games. Nah, ternyata aplikasi games yang satu ini memadukan dua hal diatas selain kita bisa mendengarkan musik piano yang lembut dan menyejukkan juga mengajak otak kita peka terhadap gerakan tombol keyboard untuk disentuh sesuai dengan irama musik. Jika gagal menyesuaikannya maka musik akan berhenti.


Itulah games yang paling saya sukai namanya Piano Tiles. Rilis dengan berbagai platform baik Android maupun windows 10, Piano Tiles menghadirkan berbagi macam varian dengan berbagai macam genre musik. Namun kebanyakan adalah lagu lagu klasik seperti Edelweiss, auld lang syne, river flows in you, faded  dan segudang musik musik piano lainnya.

Cara memainkannyapun sangat mudah baik versi Android maupun Windows. Versi Android bisa di download melalui Playstore, setelah didownload tinggal memainkan. Jika smartphone yang sobat Ngamen untuk bermain game harus mengikuti kecepatan gerakan kebawah balok bar dengan menekan layar smartphone kearah kiri atau kanan. Namun untuk versi windows 10 cukup dengan menggunakan 4 tombol keyboard yaitu A,S D dan F mengikuti gerakan balok kebawah dengan kecepatan yang semakin lama semakin cepat.. Untuk versi Windows sobat bisa download melalui Windows store.

Sobat bisa memainkan setiap lagu dengan cara membelinya melalui permata. Permata bisa didapat dari lagu yang mampu sobat mainkan. semakin lama Anda bisa bertahan memainkan satu lagu maka akan mendapatkan banyak permata. Setiap lagu akan bermain secara berulang ulang dan bit atau irama lagu semakin cepat, sehingga secara otomatis dengan kecepatan yang bertambah maka kesulitanpun juga akan bertambah. Untuk mendapatkan sepertinya tidak terlalu sulit. Sebagai contoh jika Anda bisa memainkan Endless Tiles sampai akhir bisa mendapatkan 8 permata yang bisa digunakan untuk membeli lagu lagu yang lain.

Ingat sobat, bermain games hanya untuk menghilangkan kepenatan kerja saja. Jika sudah segar kembalilah bekerja bukan untuk menjadi kecanduan. Jika menjadi kecanduan malah akan mengurang produktifitas. Demikian review software musik kali ini semoga bermanfaat. Silahkan tonton videonya yang berbasis windows diatas.



Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Jangan lupa sobat, kasih komentar ya !!! No spammer allowed