Kal Ho Na Ho, Judul Film, Judul lagu dan Kini Jadi Soundtrack Sinetron Pardes ANTV

Kal Ho Na Ho, Judul Film, Judul lagu dan Kini Jadi Soundtrack Sinetron Pardes ANTV

Ngamen Blog  | Kal Ho Naa Ho yang juga disingkat dengan KHNH, dalam bahasa Indonesia diartikan dengan besok akan datang, adalah film drama romantis India yang rilis tahun 2003 yang disutradarai oleh Nikkhil Advani. Film ini dibintangi oleh Jaya Bachchan, Shah Rukh Khan, Saif Ali Khan, dan Preity Zinta sebagai pemain utama, dengan Sushma Seth, Reema Lagoo, Lilette Dubey dan Delnaaz Paul dalam mendukung perannya. Ceritanya berkisah Naina Catherine Kapur, seorang mahasiswa MBA yang pesimis dan tegang. Dia jatuh cinta dengan tetangganya Aman Mathur, seorang pasien jantung yang sakit parah yang mencoba untuk mendapatkan Naina dan temannya Rohit Patel untuk saling jatuh cinta.

Film ini ditulis oleh Karan Johar, yang turut memproduksinya bersama ayahnya Yash Johar di bawah bendera Dharma Productions mereka dengan anggaran sekitar 280 juta (sekitar US $ 6.132.282 pada tahun 2003). Dialog ini ditulis oleh Niranjan Iyengar, dan Shankar-Ehsaan-Loy menyusun skor. Anil Mehta, Manish Malhotra dan Sharmishta Roy adalah sinematografer film, perancang kostum dan direktur seni. Film ini memiliki beberapa tema, termasuk penggambaran non-penduduk Indian dan homoseksualitas. Fotografi utama berlangsung di Toronto, New York City dan Mumbai mulai bulan Januari sampai Oktober 2003. Soundtracknya dirilis pada tanggal 27 September 2003 dengan judul lagu, "It's The Time To Disco", "Kuch To Hua Hai" dan "Pretty Woman" diterima dengan sangat baik.

Kal Ho Naa Ho dirilis pada tanggal 27 November 2003 dengan tagline promosi, "A Story of a Lifetime ... In a Heartbeat". Film ini mendapat feedback positif, dan sukses secara komersial; ia memperoleh 860,9 juta (sekitar US $ 18.854.577 pada tahun 2003), dan merupakan film India dengan pendapatan tertinggi tahun saat itu Selain itu prestasinya juga memenangkan dua Penghargaan Film Nasional, 8 Penghargaan Filmfare Internasional, 13 Penghargaan Film Internasional India, 6 Penghargaan Film Produser Guild, 3 Penghargaan Layar, dan 2 penghargaan Zee Cine pada tahun 2004. Kedutaan Besar Jerman di India memberi penghormatan kepada film tersebut dengan merilis video  8 menitnya Lebe Jezt.

Salah satu Soundtrack lagu Kal Ho Na Ho kini menjadi soundtack Sinetron Pardes yang lagi tayang di ANTV. Dimana Pardes juga dulunya juga merupakan judul sebuah Film Bollywood. Shankar-Ehsaan-Loy adalah komposer lagu ini dengan lirik yang ditulis oleh Javed Akhtar dan dinyanyikan Sonu Nigam. Ada juga versi sedih dari lagu dalam film di mana Sonu Nigam bergabung dengan Alka Yagnik dan Richa Sharma.

Sinetron yang dibintangi oleh Drashti Dhami (Naina) dan Arjun Bijlani ( Ragnav Mehra) mengusung lagu Kal Ho Na Ho sebagai theme songnya dalam kisah romantis yang menjadi ciri setiap tayangan film atau sinetron Bollywood. Penasaran ingin menontonnya Silahkan ditonton 

VERSI ASLI




VERSI SINETRON PARDES




Berikut Liriknya :

Har ghadi badal raha hai roop zindagi
Chaav hai kahhi hai dhoop zidnagi
Har pal yahan jee bhar jiyo
Jo hai sama, kal ho na ho
Har ghadi badal raha hai roop zindagi
Chaav hai kahhi hai dhoop zidnagi
Har pal yahan jee bhar jiyo
Jo hai sama, kal ho na ho
Chaahe jo tumhe poore dil se
Milta hai woh mushkil se
Aisa jo koi kahin hai
Bas vahi sabse hasin hai
Us haath ko tum thaam lo
Woh meherbaan kal ho na ho
Har pal yahan jee bhar jiyo
Jo hai sama kal ho na ho
Palko ke leke saaye
Paas koi jo aaye
Lakh sambhalo paagal dil ko
Dil dhadke hi jaaye
Par sochlo is pal hai jo
Woh dastan kal ho na ho
Har pal yahan jee bhar jiyo
Jo hai sama kal ho na ho
Har pal yahan jee bhar jiyo
Jo hai sama kal ho na ho

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Jangan lupa sobat, kasih komentar ya !!! No spammer allowed