Group Whatsapp Ini Harus Ada Di HP Kamu, Apa Saja ?

Group Whatsapp Ini Harus Ada Di HP Kamu, Apa Saja ?

Punya group Whatsapp ?  Tentu dong. Nah, kamu yang suka eksis di dunia chatting, kurang pas kalau tidak bergabung didunia komunitas. Group Whatsapp memfasilitasi semua ini mulai dari komunitas hobi, pekerjaan, keluarga, agama, masa lalu dan segudang komunitas lainnya. Namun apakah semua komunitas bisa kamu ikuti ?, saya yakin tidak. Komunitas yang bisa menunjang karir , keluarga dan hobbi biasanya pasti ada dalam group whatsapp kamu. Nah pada artikel ini, Mejapraktek.com akan berbagi 10 group whatsapp yang harus ada didalam WA kamu :


1. Grup keluarga  :Group keluarga penting untuk tetap saling terhubung seperti anak, bapak, Ibu, Nenek , kakek . Group keluarga juga bisa dalam bentuk group arisan keluarga dekat seperti sepupu, keponakan, saudara dan yang masih berhubungan kekerabatan. 

2. Grup olahraga :Tidak hanya sepak bola, namun jenis cabang olah raga lain yang menjadi tren juga bisa menjadi pembicaraan hangat komunitas

3. Grup reuni teman sekolah : Group masa lalu ini harus ada di smartphone kamu walaupun banyak kenangan pahit dan manis yang ada didalamnya. Banyak manfaat group ini yang digunakan untuk kegiatan sosial dan silaturahmi 

4. Grup kerja : Fungsi group ini sangat vital karena komunikasi dalam dunia kerja adalah keharusan . dengan whatsapp kamu selalu terkoneksi satu sama lain dimana saja dan kapan saja termasuk akmu lagi berada diluar kantor.

5. Grup kerja tanpa atasan : Group ini didominasi oleh pekerja mandiri seperti blogger umpamanya. Group blogger memberi kesematan untuk saling berhubungan satu sama lain membahas blogging dan dunia internet marketing.

6. Grup yang enggak ada aktivitasnya : Ini group suka suka, group curhat dan lain lain bahkan kadang vakum tidak ada aktifitas dan kadang cukup dengan saling say hello saja.

7. Grup kelompok tugas : bagi kamu siswa SMP , SMA atau yang sedang kuliah group ini harus ada di smartphone kamu karena sangat penting dalam komunikasi seperti mengerjakan PR  

8. Grup anak malam :  Group ini cocok bagi kamu yang suka beraktifitas dimalam hari, baik untuk kerja atau kegiatan lainnya. semakin malam akan semakin ramai.

9. Grup gosip: Grup ini berisi cewek-cewek yang hobi banget ngomongin orang. Enggak cuma ngomongin cewek lain, tapi grup ini juga rajin banget ngomongin gebetan. Atau bahkan jadi tempat curhat dan keluh kesah.

10. Grup fans : Selain fansclub, komunikasi antar penggemar seorang artis atau tokoh juga menggunakan WA. Dan hal ini harus ada di smartphone kamu
Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------