6 Extension Google Chrome Terbaik Untuk Pelajar, Siswa Dan Mahasiswa

6 Extension Google Chrome Terbaik Untuk Pelajar, Siswa Dan Mahasiswa

Google Chrome adalah peramban web terbaik dibandingkan dengan peramban web lainnya jika dilihat dari fitur, fleksibilitas, dan opsi peningkatan kemampuannya melalui Add-on. Dengan Add-on, pengguna dapat dengan mudah menemukan berbagai berbagi fitur lebih browser web Google Chrome tidak hanya terkait dengan kebutuhan penjelajahan saja, tetapi dibuat untuk mengubah kinerja web. Pengguna Chrome dapat menemukan begitu banyak jenis add-on yang sangat beragam kebutuhan di Chrome webstore. 

Salah satu manfaat penting Add-on Google Chrome adalah berguna untuk para pelajar untuk berbagai keperluan belajar sehari hari.
Berikut adalah beberapa ekstensi Google Chrome terbaik untuk para siswa diantaranya :

1. Strict Workflow


Jika kamu seorang pelajar atau mahasiswa maka saat menggunakan Internet di browser web Google Chrome, kamu mungkin akan terganggu oleh situs web multimedia, media sosial, dsb dan semua itu akan mengganggu waktubelajar kamu. Untuk mengatasinya, cukup dengan memasang Srict Workflow dan ekstensi ini akan memblokir  internet selama 25 menit dan setelah itu, dan istirahat selama 5 menit.

2.  Memorize!


 Kamu dapat membuat pertanyaan di dalam ekstensi ini dan kemudian setelah itu mengatur waktu yang lebih disukai dimana pertanyaan-pertanyaan ini diajukan  dari ekstensi. Setelah mengatur semuanya, pertanyaan akan muncul saat kamu sedang browsing internet. Ini membantu kamu untuk menghafal pertanyaan penting yang sedang kerjakan.

3.  Readability


Ekstensi ini hanya akan membersihkan situs web dari konten yang tidak perlu di dalamnya seperti Iklan, widget, rekomendasi, dll, semuanya dan karena itu menyerahkan situs web yang dihasilkan dengan semua materi penting yang mungkin Anda butuhkan sebagai siswa. Ini juga akan mengurangi penggunaan data dan mempercepat transisi halaman web 

4. Google Dictionary


Seperti namanya siswa dapat menggunakan ekstensi ini sebagai kamus yang tepat untuk kata di hasil web dapat ditemukan dengan mudah. Cukup klik dua kali pada kata tersebut dan arti kamus dari kata itu akan ditampilkan di layar di dalam gelembung mengambang. 

5. My Study Life


Dengan menggunakan ekstensi ini, siswa dapat dengan mudah menjadwalkan kelas, tugas, ujian atau ujian mereka semua dengan sangat mudah. Ini akan memberi kamu keseluruhan gambaran tugas kamu dan kamu juga akan diberi tahu tentang jadwal kamu melalui pemberitahuan di layar sebagai pesan dan juga suara

6. Note Board

 Ini adalah catatan singkat untuk membuat papan yang muncul di layar setelah kamu mengeklik ikon ekstensi. Di dalam papan catatan ini, kamu dapat dengan mudah dan cepat membuat catatan kapan pun dan menyimpannya dengan mudah. 
Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------