4 Situs Pembuat Brosur Gratis 2020

4 Situs Pembuat Brosur Gratis 2020

Brosur adalah template yang dirancang untuk menggambarkan keseluruhan fitur dan produk dari bisnis apa pun dengan cara yang sangat cerdas ,cepat dan mudah dibaca. Ini semua dirancang sedemikian rupa supaya pembaca bisa mendapatkan informasi termasuk termasuk bisa terpengaruh dan bahkan mendapatkan tujuannya sebagaimana dalam tujuan bisnisnya. Namun bagi kamu yang bekerja secara individual atau menjalankan usaha kecil, mempekerjakan seorang perancang bukanlah pilihan terbaik. Cara yang cerdas adalah memiliki beberapa alat yang bermanfaat dalam pembuatan brosur. Ada banyak situs desain brosur dapat dibuat dengan mudah dan cepat. Blog Ngamen akan berbagi situsnya untuk mendesaun brosur. Jadi jika kamu tertarik untuk mengetahui tentang pembuatan brosur website maka silahkan terus membaca postingan ini sampai akhir

1. Canva


Situs web yang satu ini multi fungsi karena dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti membuat desain pos, infografik, brosur, dll. Ada beberapa template gratis yang bisa kamu digunakan mendesain brosur untuk berbagai keperluan. Kamu bahkan bisa memanfaatkan situs ini untuk membuat brosur unik dalam hitungan menit. Untuk memulai membuat brosur bisa langsung ke link https://www.canva.com/id_id/membuat/brosur/

2. Lucidpress


Tool online ini bisa membantu kamu membuat brosur seperti tampak profesional. caranya cukup dengan melakukan berbagai penyesuaian pada template pre-built, tambahkan informasi bisnis kamu dan desain se apik mungkin. Ini adalah situs mandiri untuk merancang brosur. Siapa pun dapat mengaksesnya kapan saja dan karena itu memanfaatkannya untuk mendapatkan brosur yang tampak unik!

3. Mycreativeshops



Kunjungi situs ini dan kemudian pilih template yang sesuai dengan kebutuhan bisnis kamu. Tersedia  10.000 template untuk pengguna. kamu cukup dengan drag and drop untuk mengoperasikan berbagai macam template yang ada dan bubuhkan tulisan yang akan kamu gunakan. Manfaatkan alat perancang brosur dengan kualitas terbaik di situs ini dan Anda akan mendapatkan hasil kelas tinggi.

4. Publitas


Jika Anda memiliki file brosur dalam bentuk PDF kamu bisa mengubahnya menjadi desain brosur. Prosesnya cukup sederhana, upload desain brosur Anda dan kemudian klik tombol untuk memanfaatkan fungsi untuk mengubah file Anda menjadi pdf. Seluruh proses otomatis .Hasil outputnya cukup berguna untuk keperluan bisnis.
Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------