15 Games Strategi Keren Mirip Clash Of Clans

15 Games Strategi Keren Mirip Clash Of Clans

Clash of Clans adalah game strategi mobile freemium paling populer. Games ini dikembangkan oleh pengembang game Finlandia Supercell. Dirilis untuk platform iOS pada tanggal 2 Agustus 2012, dan di Google Play untuk Android pada tanggal 7 Oktober 2013, saat ini sudah tersedia di hampir semua OS smartphone dan bahkan komputer juga. 

Permainan diatur dalam fantasi bertema dunia di mana pemain adalah sebagai kepala desa. Clash of Clans membimbing pemain untuk membangun kota mereka sendiri dengan menggunakan sumber daya yang didapat dari menyerang pemain lain melalui fitur pertarungan game. Sumber utama adalah emas, obat mujarab dan obat mujarab gelap. Pemain bisa bergabung untuk menciptakan klan, kelompok hingga lima puluh orang yang kemudian dapat ikut serta dalam Clan Wars bersama, menyumbangkan dan menerima pasukan, dan saling berkomunikasi

Sama seperti aplikasi populer pada umumnya, tentu ada aplikasi yang mirip dan bahkan mendompleng ketenarannya. Namun dengan hadirnya ke 15 games yang mirip Clash Of Clans kamu tidak akan merasa bosan karena banyak strategi dengan nuansa yang beragam mulai dari nuasansa perang sampai strategi dalam kehidupan sehari- hari. Setidaknya ada 15 Games strategi yang mirip Clash Of Clans dan Blog Ngamen akan mengulasnya satu persatu.


1. Boom Beach



Game ini dikembangkan oleh para pengembang Supercell, yang juga membuat game Clash Clans . Game ini hampir sama dengan tipe Clash of Clans tapi ada beberapa bagian dalam game ini yang tidak akan kamu temukan di Clash of Clans. Game ini memberikan kualitas yang jauh lebih bagus dalam hal senjata, dan benteng yang hebat. Kamu juga bisa mengendalikan pasukan seperti di Clash of Clans. Secara keseluruhan game ini sama tapi memberikan fitur yang agak lebih banyak dan juga menyediakan grafis yang bagus pula.

2. Battle Dragon



Berbeda dengan Clash of Clans, kamu akan mengendalikan pasukan naga dalam game ini. Permainan ini hanya tentang mengendalikan pasukan hingga 10 jenis naga yang berbeda dan menggunakannya untuk menghancurkan segala sesuatu yang menghalangi pemain. Kamu juga bisa menggunakan naga ini sebagai senjata ampuh untuk melindungi wilayah kamu. Namun games ini tidak tersedia di Playstore. 

3. Call Of Duty : Heroes



Game ini adalah tentang penggunaan beberapa senjata kelas berat untuk melindungi wilayah kamu. Game yang penuh dengan ledakan, perkelahian besar dengan musuh dan beberapa senjata hebat dan kamu juga bisa bergabung dengan orang lain untuk membangun tentara menjadi lebih hebat sehingga bisa membunuh musuh dan melindungi basis kamu. Game ini sangat mirip Clash of Clans namun dengan nuansa yang berbeda.

4. Star Wars : Commander



Dalam game ini, kamu hanya memimpin sekelompok pasukan yang bisa digunakan untuk melindungi orang lain atau untuk menyakiti orang lain. Game ini sangat mirip dengan Clash of Clans dan style serta tampilan game yang juga sangat mirip. Dalam strategi game ini, kamu harus memutuskan kapan harus melindungi orang lain dan siapa yang ingin kamu rugikan sehingga bisa mencapai tempat tujuan.

5. Jungle Heat



Melalui permainan ini, kamu bisa membuat pangkalan militer sendiri yang terdiri dari pasukan militer dan kamu bisa memimpin untuk melindungi basis dari musuh. Permainan ini semua diatur di hutan di mana kamu harus melindungi basis dari musuh dan kemudian meng-upgrade tentara dengan senjata yang kamu dapatkan dari musuh setelah mereka kalah. Kamu juga bisa bersaing dengan orang lain yang sedang bermain game ini.

6. Viking Wars



Bagaimana seandainya jika kamu tinggal di hutan dengan suku sendiri dan mengikuti peraturan hutan untuk bertahan hidup? Di game ini bernuansa kehidupan didalam hutan dan harus bertahan dengan beberapa peraturan berbeda untuk mendapatkan sumber daya . Kamu hanya perlu menyerang suku lain untuk mendapatkan sumber daya dan juga harus melindungi suku kamu dari orang lain. Kamu dapat menambahkan teman yang juga memainkan permainan ini ke suku kamu yang juga akan membuat kelompok  lebih besar dan juga akan mendapatkan sumber daya sebagai penghargaan.

7. Total Conquest



Struktur Kekaisaran Romawi seperti dulu telah dijelaskan dengan baik dalam permainan. Di sini dalam game ini kamu harus membuktikan diri layak untuk menang atas musuh sehingga bisa menjadi Raja kekaisaran di tingkat tertinggi .

8. Castle Clash



Kamu dapat bergabung dengan teman untuk membuat basis kamu lebih kuat dan kemudian melatih berbagai tentara yang kamu perlukan untuk melindungi basis dari musuh. Kamu harus membangun kekuatan dan kemudian menangkap basis lainnya sehingga bisa membangun sebuah kerajaan yang hebat. Permainan ini sangat mirip dengan Clash of Clans namun tampilan yang dapat kamu alami dari permainan ini jauh lebih baik.

9. Clash Of King



Clash Of king memungkinkan Anda bersaing dengan pemain online lainnya sehingga membuat kerajaan  luas dengan memenangkannya. Dalam game ini, kamu harus membuat strategi real-time untuk mengalahkan pemain lain dan  juga melindungi diri kamu  dari orang lain sebagai musuh. Grafis yang dapatkan dalam game ini sangat menakjubkan dan pengalaman yang kamu dapatkan melalui game ini lebih baik dari Clash Of Clans.

10. Dragon Clans



Bangunlah pasukan untuk melindungi desa kamu dan menyerang desa-desa lain untuk menghancurkan tentara mereka dan juga menjarah mereka. Games ini  seperti mengelola desa kamu dan untuk memenuhi tuntutan mereka dengan menyerang desa-desa lain. Kamu juga harus membangun sistem pertahanan  agar orang lain tidak dapat menaklukkan desa kamu.

11. Clash Royale



Clash royale bukanlah game baru. Namun, game ini sangat adiktif seperti Clash of Clans. Hampir setiap karakter dalam game ini mirip dengan Clash Of Clans. Hal terbaik tentang Clash Royale adalah pengembangan oleh penerbit aplikasi yang sama seperti Clash Of Clan - Supercell.


12. Hay Day



Hay Day adalah game lain dari Supercell yang sangat adiktif. Dalam game ini, kamu disuguhkan area peternakan sendiri, menanam dan menukar barang dengan tetangga dan teman. Permainan ini bebas untuk diunduh dan sangat keren.

13. Minecraft



Nah, ini adalah permainan strategi terbaik lainnya yang bisa kamu miliki di smartphone Android. Permainan ini mencakup mode bertahan hidup dimana pemain harus memperoleh sumber daya untuk membangun dunia dan menjaga kesehatan.

14. Little Commander



Game ini kamu bisa menikmati aksi Perang Dunia Kedua dalam segala kehebatannya. Dalam game ini, pemain harus menghancurkan pangkalan Nazi, selain itu meng-upgrade pertahanan mereka dan menahan posisi mereka melawan serangan terus-menerus dari musuh musuh.

15. World At Arm



Game ini strategi dalam membangun tentara, merencanakan serangan dan menggunakan kekuatan untuk permainan perang modern secara habis-habisan yang membentang di seluruh dunia, dari laut paling dalam sampai ke langit di atas.

Silahkan dicoba satu persatu dan rasakan sesnsai Clash Of Clans dengan nuansa yang berbeda jangan lupa , siapkan pulsa internet  kamu karena beberapa games diatas juga menyedot pulsa yang lumayan besar seperti Games HayDay
Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------