13 Aplikasi Nonton Film Online Android Gratis Kualitas HD

13 Aplikasi Nonton Film Online Android Gratis Kualitas HD

Bagi kamu pecandu nonton film, artikel kali ini akan membahas aplikasi film terbaik yang tersedia di Google Play Store. Untuk pengguna Android, aplikasi ini bisa menjadi penghilang kebosanan sekaligus mengobati kecanduan kamu yang sering nonton bioskop dengan layar lebar. Disini kamu bisa menggantikannya dengan cukup menonton film melalui ponsel cerdas. Tidak harus dengan menghabiskan waktu  di luar sana menonton film . Dan hari ini ada banyak aplikasi yang tersedia yang bisa memutar film secara gratis di perangkat Android dengan kualitas premium. Oleh karena itu, dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat dengan mudah menonton film favorit di perangkat Android . 

Aplikasi Nonton Film Online ini didasarkan pada tingkat unduhan, ulasan pengguna, penilaian, dan beberapa pengalaman pribadi pengguna saat menonton film yang menggunakan aplikasi ini. Silahkan disimak selengkapnya :


1. Crackle

Crackle adalah aplikasi untuk menonton TV, film, dan dokumen asli gratis. Semua gratis, kapan saja, dimana saja dan di perangkat apa saja. Jadi luangkan waktu harian dengan hiburan komedi, drama, dan hiburan favorit lainnya.

Fitur:
  •     Stream Crackle pada semua perangkat Android  bersama dengan Roku, Apple TV, PlayStation, Xbox dan banyak lagi.
  •     Buat daftar film dan acara TV favorit Anda untuk ditonton nanti.
  •     Buat akun gratis untuk menyimpan tempat Anda dan mengambil mana Anda tinggalkan pada perangkat apapun.
  •     Tidak ada otentikasi atau berlangganan kabel yang dibutuhkan.



2. HotStar


Salah satu aplikasi paling populer untuk menonton film terbaru, acara TV dan banyak lagi yang ingin Anda tonton khususnya Film Film Bollywood.


Fitur:

    Hotstar juga memiliki episode penuh acara TV favorit Anda
    Film Bollywood Terbaru
    Streaming gratis acara TV Inggris
    Pilih kualitas video Anda - Pilih bitrate video streaming sesuai keinginan Anda.
   
Resume - Hotstar akan mengingat di mana Anda berhenti menonton dan dapat pick up tepat pada titik di mana kamu ingin berhenti.



3.  Viewster

Kamu bisa menonton film gratis, acara TV dan anime langsung di perangkat Android. Kamu bisa pilih anime kesukaan baik simulcast, maupun klasik. Viewstar menjadikan aplikasi pemberhentian pertama bagi pecinta Anime di seluruh dunia. Kamu juga dapat menjelajahi beberapa film thriller, film horor dan dokumenter edgy yang paling asli sekalipun.

Fitur:

    Tonton Full Length Movie, Acara TV & Anime
    Akses instan gratis ke semua konten resmi
    Film Baru, Acara TV & Anime diupload setiap minggu
    Buat daftar watchlist untuk ditonton sesukamu
    Dukungan Chromecast



4. Cinema Box HD

 Cinema Box HD merupakan aplikasi untuk menonton serial TV dan film yang tidak kalah hebat dengan Terrarium TV. Aplikasi yang juga merupakan saudara dari Playbox HD ini menawarkan fitur streaming dan download berbagai serial TV populer seperti Game of Thrones, Legion, dan masih banyal lagi. Sementar untuk film, kalian bisa menonton film-film kelas atas seperti Deadpool, Logan, Now You See Me 2, serta masih banyak lagi dan tentunya jangan lupa kalau kalian juga bisa melakukan download film dengan aplikasi ini. Selain itu, kalian juga bisa menonton film animasi barat (kartun) dan berbagai film animasi Jepang (anime) populer khusus untuk kalian para pencinta film animasi. Aplikasi ini juga menyediakan channel untuk menonton MV (Music Video) dari para penyanyi dan band terkenal layaknya di YouTube.



5. JustWatch – Movies & TV Shows


Ini adalah aplikasi terbaik untuk nonton film di perangkat Android tempat Anda dapat menonton film terbaru. Ada banyak koleksi film yang tersedia di aplikasi ini. Coba aplikasi ini di Android Anda dan bersenang-senang streaming media favorit kamu.

Fitur:
  •     New-Timeline: Lihat apa yang baru saja ditambahkan ke katalog penyedia
  •     Streaming Search Engine: Cari di semua perpustakaan besar sekaligus
  •     Harga Drops: Temukan penawaran terbaik pada penyedia streaming Anda setiap hari
  •     Gunakan Watchlist untuk mengubah Smartphone Anda menjadi film antrian jarak jauh di perangkat Anda tanpa perlu login



6. Mega Box HD

 Mega Box HD ini memiliki fitur yang serupa dengan Terrarium TV dan Cinema Box HD. Aplikasi yang satu ini memungkinkan kalian melakukan streaming berbagai serial TV dan film populer yang kalian sukai seperti seri Avengers dan seri Star Wars.Yang membedakan aplikasi ini dari kedua aplikasi sebelumnya adalah sistem filter yang memungkinkan kalian memilih serial TV dan film berdasarkan tingkat popularitas dan rating. Selain itu, kalian juga bisa memilih genre tontonan sesuai keinginan kalian dengan memilih opsi pada bagian atas kanan aplikasi.




7. FLIPPS Tv

Flipps TV merupakan aplikasi streaming film dan music video yang sudah ada sejak tahun 2014. Selain menonton sejumlah film anti-mainstream yang jarang diketahui banyak orang, kalian juga bisa mendapatkan tontonan berupa klip video unik dan live sport event.

Selain itu kamu bisa menonton film dengan kualitas HD karena semua film yang ada di aplikasi ini semua ber format HD. Tidak hanya itu, untuk kalian pencinta berita, kalian bisa mendapatkan berbagai berita dari sumber-sumber terpercaya seperti BBC dan Washingtong Post, lengkap dengan video yang berkaitan dengan berita tersebut.

Fitur :
  •  Streaming Cloud-to-TV - tidak ada pembuangan baterai telepon dan tidak ada batasan untuk menggunakan telepon sambil menonton
  •  Kualitas video yang tinggi - mendukung HD 1080p penuh jika tersedia dari mitra konten
  •  Pencarian dan rekomendasi lintas saluran
  •  Organisasi konten rapi - konten yang diatur dalam kelompok video, musik baru, klip, konten langsung, film, serial, masing-masing menampilkan organisasi dan rekomendasi khusus.
  • Video internet - tonton video internet mp4 di TV dengan menempelkan URL ke dalam kotak telusur atau dengan membagikan halaman web dari browser
  •  Pemutaran linier untuk video musik - memilih lagu dan menikmati berjam-jam video musik serupa di TV

 

 

8. Tubi TV

 Tubi TV merupakan aplikasi streaming di smartphone Android yang menawarkan berbagai serial TV dan film anti-mainstream yang tidak begitu banyak diketahui oleh orang lain dengan gaya klasik. Selain itu, untuk kalian pencinta film horor dan sadis, Tubi TV ini merupakan pilihan yang sangat tepat karena terdapat berbagai film horor anti-mainstream dan mengerikan yang disediakan oleh aplikasi yang satu ini.
Tubi TV menawarkan film dan serial TV populer GRATIS yang mengalir ke Anda. Mereka memiliki banyak kategori bebas untuk dipilih, termasuk kategori Tidak Di Netflix yang menampilkan film gratis yang tidak dapat Anda temukan di Netflix atau aplikasi video langganan populer lainnya.

Fitur :

  • Aplikasi yang indah mudah dinavigasi dan stream di HD penuh.
  • Film baru dan acara tv diperbarui setiap minggu
  • Banyak kategori yang bisa dipilih dari mana Anda bisa menonton episode TV gratis
  • Ditambahkan seri anime baru yang saat ini di udara di Jepang



9.  NetFlix

 Netflix adalah layanan berlangganan terdepan di dunia untuk menonton episode TV dan film di telepon Anda. Dapatkan aplikasi gratis sebagai bagian dari keanggotaan Netflix Anda, dan Anda dapat langsung menonton ribuan episode TV & film di telepon Anda.
Fitur:

    Anda dapat People pilihan ribuan judul yang berkembang, dan episode baru yang ditambahkan secara teratur.
    Cari judul dan tonton langsung di telepon Anda atau daftar perangkat pendukung yang terus berkembang.
    Beri nilai pada acara dan film favorit Anda dan beri tahu kami apa yang Anda sukai sehingga Netflix dapat membantu memberi judul terbaik untuk Anda.



10. Voot

 Voot adalah video mobile berplatform on demand yang merupakan bagian dariViacom 18. Lebih dari 17.000 jam konten menarik bagi penggunanya dengan beragam pilihan. Sebagian besar berisi saluran India dan mencakup banyak film Bollywood.

Fitur :
  • Voot Picks: Tim Voot memberikan episode terbaik dan terbaru dari tayangan udara paling populer dan Voot Originals di bagian ini yang pasti akan Anda cintai.
  • Just For You: Vertikal personalisasi yang disesuaikan dengan selera dan riwayat penayangan pengguna individual. Jadi, nonton acara TV yang sesuai dengan minat anda.
  • Vooting Sekarang: Jangan ketinggalan lagi dengan tujuan satu atap untuk dosis Anda pada apa yang sedang tren pada Voot.
  • Temukan Kartu: Kartu ini memungkinkan Anda untuk "Menarik Konten Bonus" untuk langsung mengakses daftar putar yang sedang tren dari acara terpopuler di seluruh saluran.


11. Hubi – Streaming and Download

Hubi adalah solusi Android untuk streaming dan download video favorit kamu dari layanan streaming terpopuler, dan gratis.
Fitur:
  •     Download: tonton video Anda secara offline, kapan saja
  •     Bersihkan UI: Kompatibel dengan Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean
  •     Pemutaran: pilih pemutar video favorit Anda (MX Player, VPlayer, MoboPlayer)
  •     Integrasi: sistem-lebar! Cukup klik pada link video yang didukung untuk membuka Hubi
  •     Sosial: bagikan tautan video favorit Anda dengan teman Anda
  •     Riwayat: lacak video yang Anda tonton



12. CinemaBox

 Cinema box adalah salah satu aplikasi unduhan film gratis terbaik yang dapat Anda miliki di ponsel cerdas Android . Aplikasi ini sebelumnya dikenal sebagai PlayBox HD. Aplikasi ini mendukung banyak fitur bermanfaat seperti dukungan subtitle, dukungan Chrome Cast, mode offline dan mode anak. Namun aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store. 
Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------