Facebook Lite Dark Mode Versi 187.0.0.8.120

Facebook Lite Dark Mode Versi 187.0.0.8.120

Disaat kapasitas penyimpanan berkurang dan aplikasi facebook yang semakin gemuk, Facebook Lite menjadi pilihan bagi banyak pengguna untuk mengurangi beban memori dan penyimpanan. Walaupun fitur facebook lite tidak selengkap Facebook, namun hampir semu fitur utama ada pada facebook lite. Kecepatan akses juga menjadi pilihan pengguna karena hanya membutuhkan memori yang kecil. Versi facebook lite saat artikel ini ditulis adalah 187.0.0.8.120 dan sudah dilengkapi dengan fitur mode gelap atau dark mode.


Setelah viralnya fitur dark mode pada berbagai aplikasi beberapa waktu lalu, facebook tidak mau ketinggalan. Kali ini ini versi Lite duluan yang mendapatkan mode gelap sementara versi biasanya masih belum. Sebagai pengguna facebook Lite, menambahkan fitur dark mode ternyata banyak memberikan keuntungan diantaranya bisa membuat baya battery lebih awet dan radiasi yang dipancarkan oleh layar bisa di reduksi, sehingga kesehatan mata bisa dijaga dan kita bisa dengan lebih nyaman dan lebih lama berada didepan layar.

Ternyata diawal update versi terbaru terdapat sedikit ada kekurangannya yaitu disaat kita ingin mengomentari sebuah postingan yang muncul adalah tulisan berwarna hitam sedangkan backgroundnya sudah berwarna hitam sehingga apa yang kita ketikkan tidak nampak dilayar. Namun sehari berikutnya tulisan tersebut sudah berubah menjadi putih.

Saya sudah menggunakan lebih dari 5 tahun aplikasi ini sejak Facebook versi reguler berkapasitas lebih dari 100 MB , namun dengan menggunakan aplikasi facebook lite kapasitas penyimpanan saya jauh lebih lega karena tidak lebih dari 50 MB.

Cara mengubah kedalam mode gelap pun tidak sulit, Anda cukup mengupdate aplikasi di Playstore ke versi terbaru kemudian klik bagian profil, gulir kebawan cari menu mode gelap dan aktifkan.
Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------