Perubahan Tampilan Blog Ngamen Menapaki Tahun Ke 4

Perubahan Tampilan Blog Ngamen Menapaki Tahun Ke 4

Ngamen Blog | Menapaki tahun ke 4 blog sederhana ini mengalami perubahan terutama tampilan dan kecepatannya. Sengaja saya menggunakan template milik Mas Adhi Suryadi untuk menambah kenyamanan sobat Ngamen dalam membaca artikel artikel yang disajikan di blog. 

Pada tampilan ini ada beberapa fitur yang ditambahkan dan ada juga yang dikurangi diantaranya untuk tampilan komentar sudah mendukung multi platform seperti disqus dan facebook sedangkan komentar blogger masih tetap ditampilkan. Selain itu sobat bisa memberikan vote terhadap artikel ada 5 tampilan Your Reaction seperti Love, Haha, Sad dan Angry tentang artikel yang sudah sobat baca. Link Share artikel juga diperbanyak tidak terbatas hanya pada facebook dan twitter saja namun ada 9 share posting yang bisa sobat gunakan untuk berbagi artikel di sosial media. Jika ingin berlangganan artikel sobat juga bisa memasukkan email tempatnya di akhir setiap postingan. Fitur fitur diatas didukung dengan kenyamanan jika diakses melalui Smartphone melalui navigasi yang sangat mudah dan tidak membingungkan.


Sedangkan beberapa artikel yang sengaja tidak saya tampilkan dipenelusuran google adalah artikel download lagu dan download aplikasi. Hal ini sengaja saya lakukan untuk menjaga keberlangsungan blog kecil ini akibat penalti google Adsense. Selain itu juga download lagu juga saya kurangi hanya beberapa lagu saja karena sesuai aturan blog tidak diperbolehkan kecuali dengan seijin yang mempunyai lagu atau penyanyi.bagi sobat Ngamen yang selama ini ingin menambah koleksi lagu karaoke dengan sangat berat hati blog ini tidak lagi menyajikan update lagu lagu karaoke

Bagi pembaca setia dan seluruh Fans Ngamen saya ucapkan terima kasih yang telah mendukung blog ini. Kesibukan saya yang selama ini membuat blog ini jarang diupdate.

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Jangan lupa sobat, kasih komentar ya !!! No spammer allowed