Chicken Dance Pesbuker ANTV, Begini Asal Usul Lagunya

Chicken Dance Pesbuker ANTV, Begini Asal Usul Lagunya

Sepertinya sobat Ngamen tidak asing lagi dengan open song setiap dimulai acara Pesbuker ANTV yaitu lagu Chicken Song. Kita mungkin jarang memperhatikan lagunya karena easy listening banget. justru yang menjadi perhatian kita adalah aksi jogetnya. Seluruh penonton berjoget ria yang dipandu bersama dengan Raja joget Caesar dan pembawa acaranya. Ditambah lagi dengan bintang bintang asli dari negeri Bollywood yang secara serempak meliuk liuk seperti ayam secara bersama sama beraksi jobet sampai lagu berakhir.

Satu hal yang terlewatkan dan mungkin menjadi pertanyaan bagi sobat semua adalah apakah lagu tersebut khusus diciptakan untuk acara ini ataukah memang sebelumnya sudah ada. Melihat kasus sinetron sinetron India yang mulai berjamur di Indonesia, dimana theme song nya sering diambil dari beberapa soundtrack film terkenal Bollywood, ternyata lagu Chicken song juga diambil dari sebuah soundtrack lagu layar lebar berjudul Bajrangi Bhaijaan. Film yang rilis 2015 lalu ini dibintangi Salman Khan sekaligus menjadi produsernya bersama dengan Rockline Venkatesh dengan sutradara Kabir Khan. Ia juga memilih Kareena Kapoor sebagai pasangan dalam film tersebut.

Lagu chicken song versi asli durasinya lebih lama, lagu ini dinyanyikan oleh Mohit Chauhan dan Palak Muchhal, jika sobat penasaran silahkan ditonton videonya :



Selain Chicken dance ada 10 lagu lainnya yang ada adalam soundtrack Film Bajrangi Bhaijaan diantaranya :
Selfie Le Le Re dinyanyikan Vishal Dadlani, Nakash Aziz, Pritam, Url dan Aditya Puskarna
  • Tu Chahiye dinyanyikan oleh Atif Aslam
  • Aaj Ki Party dinyanyikan oleh Mika Singh
  • Bhar Do  Jholi Meri dinyanyikan Adnan sami
  • Zindagi dinyanyikan oleh Jubin Nautiyal
  • Tu jo Mila oleh KK dan lain lain

Lagu Chicken dance dalam Pesbuker ternyata lebih heboh karena joget dilakukan secara massal. Sobat Ngamen bisa lakukan joget chicken song sendiri dirumah, silahkan ditonton video tutorialnya :


Demikian semoga menghibur.
BACA JUGA : Lagu India Tum Hi Ho Jadi Soundtrack Untuk Dua Film
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Jangan lupa sobat, kasih komentar ya !!! No spammer allowed