6 Aplikasi Android Paling Dibutuhkan Para Musisi

6 Aplikasi Android Paling Dibutuhkan Para Musisi

Ngamen Blog | Musik adalah sesuatu yang kita semua suka dengarkan, dan ini juga merupakan salah satu bagian dari hidup kita yang tanpanya seluruh kehidupan bisa terasa kurang. Pada perangkat komputer, ada banyak fitur dan fungsi yang dapat diakses untuk memutar musik atau membuat musik. Setiap perangkat lunak pengeditan untuk audio atau musik dapat dengan mudah ditemukan untuk perangkat komputer karena ini bukan masalah besar bagi perangkat jaringan untuk mengerjakannya. Tetapi jika menggunakan perangkat Android yang portabel dengan layar kecil, mungkin ada sedikit aplikasi untuk bekerja dengan musik. Di antara banyak aplikasi kategori musik yang tersedia di platform Android, bisa jadi sobat bingung untuk memilih aplikasi terbaik.

Berikut adalah aplikasi Android yang paling dibutuhkan oleh para musisi :

1. Guitar Tuner Free


Sobat Memiliki gitar namun bingung cara menstelnya? ; Guitar Tuner Free adalah aplikasi yang dimaksudkan untuk tujuan menyetel gitar dengan sangat baik! Beberapa instrumen string lainnya juga bisa dilampirkan ke aplikasi ini untuk menyetelnya. 

2. Pro Metronome


Aplikasi ini membantu pengguna untuk melakukan sinkronisasi dengan beat dengan sangat baik, dan aplikasi ini lebih baik daripada metronom mekanis karena tidak ada hambatan udara yang ditawarkan dalam pekerjaannya. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang ramping yang bisa sangat berguna untuk mengerjakannya! 

3. Walk band


.Sobat bisa menggunakan berbagai alat virtual dan karenanya menciptakan beragam musik multilayer pada perangkat Anda! 

4. HD Audio Recorder

Sesuai dengan namanya , aplikasi ini berguna untuk merekan komposisi musik yang sobat arrange,  Dalam menciptakan lagu sobat pasti memerlukan perekam audio portabel berkualitas tinggi yang membantu Anda merekam komposer lagu Anda. HD Audio Recorder adalah aplikasi yang sangat bagus yang bisa digunakan untuk merekam suara berkualitas tinggi! 

5. RecForge Pro


Yang satu ini adalah aplikasi perekam audio hebat lainnya, namun kualitas suaranya yang ditangkap tidak sebanding dengan Perekam Audio HD meskipun yang satu ini memiliki banyak fitur untuk mendapatkan rekaman audio yang kaya dan kemudian menggarapnya untuk meraih suara hebat! 

6. DJ Studio 5


Mix, remix, scratch, loop dan pitch trek musik pada perangkat Anda menggunakan aplikasi yang menakjubkan ini dan dapatkan semua fitur praktis dari seorang DJ sejati yang diminta untuk beralih dari satu jalur ke trek lainnya. Cobalah aplikasi DJ ini, dan Anda bisa dengan mudah bermain dengan berbagai trek, berbagai aspek serta tune up the audio oleh equalizer! 

Demikian aplikasi Android terbaik untuk kebutuhan bermusik sobat. Mungkin ada banyak aplikasi lain juga dalam kategori ini, namun untuk pengetahuan terbaik menurut kami, semoga bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------